Sabtu, 09 Juli 2016

Anime romace, comedy, dan slice of life versi anak2X

Anime romace, comedy, dan slice of life versi anak2X



 kali ini saya akan menulis artikel tentang anime romatis , tapi romantisnya berbeda dengan anime romantis biasa . anime romantis yang saya tulis ini menceritakan tentang anak-anak sd sampai smp,yang baru mengenal dunia love love :) .
peringatan : karena mimin tidak tau harus menulis apa lagi dan gimana lagi jadi..... langsung saja cekidot :v

12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki


Judul: 12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki
Status: Sedang Tayang
Studio: OLM
Jumlah Episode: 13
Penayangan: 4 April 2016 s/d ?
Genre: Romansa, Sekolah, Shoujo
Durasi: 24 Menit

Sinopsis: Cerita ini berkisar pada Hanabi, cewek yang berumur 12 tahun, di mana pada usia seperti itu dirinya bukanlah anak-anak dan juga orang dewasa. Ia menghadapi masalah seperti melihat gurunya berciuman, dan masa pubertas temannya yang mulainya lebih dulu ketimbang dia. Dan seterusnya, akan ada banyak lagi masalah yang dihadapi oleh Hanabi dan teman-teman seusianya!
 diawal episode sudah ada adegan ciuman antara main chara dengan heroin bahkan mereka pacaran setelahnya. anime ini dipenuhi dengan banyak adegan romantis , jadi untuk  joneser diharapkan mempunyai ketabahan dalam hatinya jika ingin menonton anime ini , dan ingatlah bahwa anda jones di dunia nyata .:v pissss :)
Kyou no Go no Ni

 Alternative Titles
Synonyms: Kyou no Go no Ni (TV), Today in Class 5-2 (2008)
Japanese: 今日の5の2 (2008)

Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Oct 6, 2008 to Dec 29, 2008
Producers: Xebec, Starchild Records, TV Tokyo Music
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, School
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis :
Berdasarkan dari cerita OVA, anime ini bercerita tentang kehidupan sekolah anak-anak di SD dan menceritakan tentang petualangan mereka. Permainan mereka, saling ejek mengejek, dan kegemasan antar lawan jenis. Ryota Sataou adalah tokoh utama disini, tetapi temannya sangat penting untuk dia di sekolah, terutama seorang gadis yang tampak lebih dewasa di umur mereka sekarang.
 anime ini menceritakan tentang keseharian  kelas 5 -2.  banyak adegan komedi yang di selimuti dengan genre slice of life. romantis anime ini sudah terasa diawal juga dengan ditandai c heroin mempunyai rasa suka terhadap main chara dan di akhir episode c main chara mengigat bahwa ia pernah membuat perjanjian dengan c heroin bahwa setelah dewasa ia akan menikah dengan c heroin.

Mitsudomoe

Episodes: 13 + Special
Status: Finished Airing
Aired: Jul 3, 2010 to Sep 26, 2010
Premiered: Summer 2010
Broadcast: Unknown
Producers: Aniplex, Lantis, Cospa, Studio Mausu
Licensors: None found, add some
Studios: Bridge
Source: Unknown
Genres: Comedy, School, Slice of Life
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Score: 7.761

Tiga kembar bersaudara Marui berumur 11 tahun tidak bisa dibedakan. Yang tertua, Mitsuba adalah sadis dan paling dewasa di usianya sekarang. Yang tengah, Futaba, adalah nakal dan sangat atletis dan memiliki kekuatan seperti pria dewasa. Yang termuda satu, Hitoha, dia sangat tenang dan lembut tetapi ketika ada yang mengancamnya, dia akan menjadi yang terkuat, yang paling nakal dan paling sadis dari tiga bersaudara tersebut. 

Ketiganya ada di kelas yang sama, dipimpin oleh guru yang baru lulus dari Yabe Satoshi. Dia biasanya dipermainkan oleh gadis-gadis, tapi si tiga kembar itu juga mencoba untuk membantu dia dan juga ada perawat sekolah baru, bernama kikuk Kuriyama Aiko. Yabe tidak berniat berkencan dengan Aiko mereka di desak oleh kembar tiga bersaudara


anime ini sangat menarik , ditambah dengan adanya season 2nya.

Kannagi
 

Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2008 to Dec 27, 2008
Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Bandai EntertainmentL, Ordet, Sony Music Entertainment
Genres: Comedy, School, Shounen, Supernatural
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Score: 7.49

Sinopsis:
Seorang siswa kelas seni bernama Jin Mikuriya mengukir sebuah patung dari kayu pohon Kannagi, mendadak kayu patung itu menjadi hidup dimasuki oleh seorang Dewi, yang kini telah mengambil alih patungnya. Dia dan “Nagi” bekerja sama untuk membasmi kenajisan yang berkumpul di kota.
 anime ni ane sudah hampir lupa , tapi menarik ko mengigantkan kita pada si dewi sebleng <konosuba>. 

 
Information
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 2, 2016 to ?
Premiered: Summer 2016
Broadcast: Saturdays at 23:00 (JST)
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: Studio Deen
Source: Manga
Genres: Comedy, Romance, School, Shoujo
Duration: Unknown
Rating: None
Score: 7.3

Sinopsis:
Hatsukoi Monster atau First Love Monster merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Hiyoshimaru Akira dengan judul serupa.Ceritanya berpusat pada seorang cewek SMA bernama Nikaidou Kaho. Dia barusan pindah ke tokyo dan terpaksa ngekost demi sekolahnya. Tak ada hal yang istimewa yang dia ingat selain hampir mati tertabrak truk lalu diselamatkan oleh cowok ganteng bernama Kanede. Dengan membawa pernyataan cinta yang tulus akhirnya Kaho menemukan Kanede, cintanya bersambut tetapi ada kenyataan tambahan yang membuat Kaho syok bukan kepalang. Pacar gantengnya ternyata masih bocah kelas lima SD dan merupakan anak bapak kost!


Nb  : cuma ini yang saya tau bila ada saran atau komentar , silahkan komen dibawah :V 

1 komentar :