Kamis, 19 November 2015

review anime pandora hearts

Kali ini kazekage akan memposkan/ review tentang  anime pandora hearts .yap anime ini merupakan anime kesukaan mimin karena ceritanya yang menarik dan alurnya yang maju mundur cantik . Yap kita langsung ke pokok pembicaraan yaitu anime pandora , anime ini menceritakan seorang pangeran yang baru beranjak dewasa yaitu oz vessalius , oz dimasukan kedalam abys pada saat upacara kedewasaanya oleh organisasi yang bernama baskervile. Pada saat di abys  oz bertemu seorang chain yang bernama alice , chain ini dikenal sebagai black rabbit .alasan alice ingin membuat kontrak dengan oz karena ia ingin mencari ingatanya di dunia luar (bumi). Karena setiap chain yang membuat kontak kekuatanya akan bertambah .lalu oz dan alice keluar dari abys dan ditemukan oleh anggota pandora yang ingin meyelamatkanya . 
Karakter inti anime pandora hearts :
Yang pertama oz ia adalah pangeran yang dijatuhkan ke abys dan membuat kontrak dengan chain Brabbit. Karakter dari oz ini yaitu periang  , meski tubuhnya masih kecil ,sebenarnya umurnya udah 20 an karan kejadia keluar dari abys yang mengacaukan aliran waktu.  tapi cara berpikirnya yang agresif ,cerdas dan kalemnya itu yang selalu membantunya menyelesaikan masalahnya.oz dilahirkan dikeluarga vesalius , karna alasan tertentu ayahnya menjauhinya . Oz hidup sendirian dirumahnya ditemani para pembantu dan pengwal /sahabat terbaiknya yaitu gil .
Yang keduan yaitu alice , alice adalah chain Brabbit yang membuat kontrak dengan oz. Dia membuat kontrak dengan oz karena ingin mencari ingatanya dan ia slalu mendengar melodi yang dikeluarkan dari jam oz , karena menurutnya melodi itu berhubungan dengan ingatanya . Karakter dari alice ini yaitu periang ia suka bertengkar dengan gil ,dan ia suka makan daging .asalnya ia adalah manusia karena kejadia sablier ia berubah jadi chain.
Yang ketiga yaitu gilbert atau yang sering dipanggil gil . Gil bertemu sepuluh tahun kemudian dengan oz setelah kejadian pengangkatan kedewasaan oz dengan oz masih sama dengan sepuluh tahun lalu. Gil dijuluki dengan nama raven . Gil sangat setia kepada oz meski ia bukan lagi pelayannya.
Yang keempat yaitu  xerxes break ia merupakan karakter paling misterius dan ia pernah masuk kedalam inti abys untuk mengubah masa lalu . Ia membuat kontrak dengan mad haters yaitu chain yang bisa menghilangkan kekuatan yang berhubungan dengan abys. Penampilannya tidak berubah karena membuat kontrak dengan chainnya.
Yang selanjutnya yaitu putri dari rainswort yaitu sharon rainswort ia mempunyai chain eques. Eques merupakan chain untuk mencari informasi ia slalu bersembunyi dibalik bayangan. Sharon juga tidak bisa menua karena kontraknya dengan chain eques.
Hasil gambar untuk anime pandora heartsMenurut mimin cerita dari anime pandora hearts ini sangat menarik dan menghibur karena anime ini selalu diselingi aksi kocaknya  pada saat-saat serius  pun. Alur dianime ini , sebenarnya mimin juga gak tau karena inti dari anime ini yaitu tragedi sablier yang terjadi seratus tahun yang lalu.

1 komentar :

  1. uuuhhhh saranin baca manga nya aja biar nggak kepo lagi. semuanya jelas di manga 😭😭😭

    BalasHapus