Rabu, 25 November 2015

Review anime to aru kagaku no railgun

To aru kagaku railgun adalah sekuel lain dari ro aru majutsu index. Di anime railgun ini menceritakan tentang kota akademi dimana semua penduduknya 80% adalah pelajar . Di akademi ini adalah kota tercanggih di jepang dan tempat bagi seorang esper . Hanya ada 7 yang berlevel 5 dan esper terkuat di kota akademi . Salah satunya misaka mikoto , misaka mikoto adalah satu dari 7 terkuat di kota akademi . Ia termasuk peringkat ke 3 dari 7 terkuat . Ia juga pengguna esper berjenis listrik dan dijuluki sebagai railgun dari tokiwadai. Railgun adalah tembakanbyang dihasilkan oleh listik dan tokowadai adalah tempat sekolah misaka , tokiwadai merupakan salah satu sekolah elit di kota akademi , sekolah tokiwadai hanya menerima siswa yang mempunyai kekuatan esper . misaka berteman dengan kuroko, uiharu dan saten. 
Pengenalan karakter
Misaka mikoto
Merupakan salah satu dari 7 terkuat pengguna esper di akademi.ia seperti putri tapi sebenarnya ia seleranya seperti anak kecil , penyuka boneka kodok, baju - baju yang imut dll.
Shirai kuroko
Merupakan teman dari misaka . Ia adalah pengguna telepoter . Kuroko merupakan pengguna esper tingkat 4 dan ia selalu melakukan gal-hal yang mesum kepada misaka retapi ia yang selalu kena atas perbuatanya .ia juga merupakan anggota dari judgement.
Uiharu
Ia adalah teman misaka dan pengguna  esper tingkat 1 . Uiharu juga ahli dalam bidang teknologi. Ia juga merupakan anggota dari judgement , ia merupakan patner kerja kuroko di judgement.
Saten
Sahabat dari uiharu dan teman misaka. Ia pengguna kekuatan level 0 alias bukan pengguna esper. Meski bukan pengguna kekuatan ia juga selalu dibutuhkan dan  selalu masalah yang ada dikota akademi bersama teman-teman.
Menurut saya cerita dari anime ini sangat menarik daripada skuel aslinya. Anime ini tidak hanya berfokus pada aksi dan scf-ifnya malahan banyak unsur comedy yang dilakukan oleh kuroko dan lainnya. Ost dari anime ini juga sangat enak didengar . Anime ini juga mempunya 2 season season satu menceritan tentang anak-anak dari panti asuhan yang dijadikan percobaan untuk dijadikan  esper tongkat 6.dan season 2 menceritakan tentang sister noise dan silent party .mimin juga berharap agar anime ini dilanjutkan ke season 3 . Tapi kemarin mimin baca artikel bahwa skuel aslinya tidak akan dilanjutkan karna alasan tertentu. Tapi mimin nerharap anime ini dilanjutkan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar