Rabu, 28 Oktober 2015

Rekomendasi Anime Romantis Comedy




DUNIA ANIME : ANIME ROMANTIS COMEDY
downloadDisini Saya akan merekomendasikan sebuah anime romcom<romantis komedi>.anime bergenre ini termasuk anime vavorit ane dan para jones hahah:) (viss) karena  aksi lucu diselingi kisah percintaan ini yang saya sukai.jadi tanpa lama-lama kita liat list dibawah ini (cekidot):Hataraku Maou-Sama
images (10)anime ini menceritakan tentang raja iblis yang tersesat di tokyo dan bekerja sebagai samping di ? kalo taksalah itu “mc donald” di mc donald ada cewek loli beroppai besar yang menyukainya dan seorang pahlawan wanita mengerjarnya hingga ke tokyo dan mereka bertemu saat hujan, awlnya mereka itu bermusuhan karena faktor uang dan lingkungan.menurut saya anime ini cukup menarik karena meski awalnya mereka bermusuhan tapi lama -lama bereka kompak dan akhirnya c cewk itu menyukainya dan mulai membututi segala aktifitasnya ( dengan alasan mengawasi raja iblis) .
Haiyore ! nyaruko-san
images (15)anime ini menceritakan tentang cewek bernama nyaruko-san  yang ditugaskan untuk melindungi seorang lelaki .si nyaruko-san ini mempunyai wajah yang imut dan sifat uang kocak serta blak- blakan sinyaruko itu mempunyai kekuatan magic+ super untuk melindung lelaki yang ia cintai.
Sakurasou no Pet na Kanojo
images (14)Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Oct 9, 2012 to Mar 26, 2013
Producers: J.C.StaffGencoMedia FactorySentai FilmworksLASCII Media WorksGenres: ComedyDramaRomanceSchoolDuration: 23 min. per episode
Sorata Kanda, siswa SMA kelas 2 yang tinggal di Sakurasou, suatu tempat bagi murid-murid bermasalah, menghabiskan waktu mereka dengan dikelilingi oleh orang-orang yang aneh, dia bersumpah bahwa suatu hari dia akan kabur dari Sakurasou. Suatu hari, Mashiro Shiina gadis lugu dan polos, datang ke asrama. Sorata merasa dia harus melindungi Shiina dari orang aneh yang tinggal di Sakurasou. Tapi Shiina memiliki suatu rahasia yang luar biasa, dia tidak mampu untuk menjalani hidup sendirian.
Golden Time
images (6)Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2013 to Mar 28, 2014
Producers: J.C.StaffGencoStarchild RecordsSentai FilmworksLGenres: ComedyRomanceSeinenDuration: 24 min. per episode
Tada Banri, seorang mahasiswa baru yang diterima di sebuah universitas hukum swasta di Tokyo, dia benar-benar sudah gagal menghadiri upacara pembukaan, dia berusaha menemukan jalan ke tempat orientasi mahasiswa baru berada. Saat itu dia bertemu dengan mahasiswa yang tersesat juga bernama Yanagisawa Mitsuo, dan langsung akrab. Eh tiba-tiba muncul cewek cantik memegang sebundel mawar merah. Gadis itu tiba-tiba memukul mukanya Mitsuo dengan bunga mawar itu.
Kaicho Wa maid-sama
images (2)Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2010 to Sep 24, 2010
Producers: J.C.StaffGeneon Universal EntertainmentTBSHakusenshaHalf H.P StudioSentai FilmworksLGenres: ComedyRomanceSchoolShoujoDuration: 24 min. per episode
Ayuzawa Misaki adalah seorang Ketua OSIS di SMA Seika. Dia adalah ketua OSIS cewek pertama karna Seika itu awalnya adalah sekolah khusus putra namun sekarang dibuka untuk cewek juga.. Misaki masuk ke sekolah itu karna murah biayanya. Di sekolah dia dikenal sebagai ketua iblis, karna dia sangat taat pada peraturan & membela kaum perempuan !! Tapi, ternyata…. setelah pulang sekolah dia punya kerja sambilan… dan kerjanya adalah sebagai seorang maid (pelayan) !! Celakanya, pekerjaannya ketahuan oleh Usui Takumi, cowok populer di sekolah !
Bedanya dari manga/anime lainnya, Usui Takumi ini gak pernah tertarik sama cewek lain kecuali Misaki ! Nah lho.. makanya kemana pun Misaki pergi, Takumi selalu membuntutinya.. tapi dia pernah bilang pada Kanou (siswa yang pernah menghipnotis Misaki) bahwa dia nggak mau terikat pada suatu hubungan karna menurutnya hal itu merepotkan!
Padahal jelas2 banget kalau antara Takumi & Misaki ada sesuatu tapi mereka masih belum mau mengakuinya.
Special A
images (9)Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 2008 to Sep 15, 2008
Producers: GonzoAICSentai FilmworksLShowgateGenres: ComedyRomanceSchoolShoujoDuration: 24 min. per episode
Special A merupakan kelas unggulan atau kelas special dimana mereka merupakan murid jenius di sekolah dan mereka tidak mengikuti pelajaran melainkan hanya menjalankan kehidupan mereka bersama-sama teman lainnya.
Koi Senkyo to Chocolate
images (8)Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 6, 2012 to Sep 28, 2012
Producers: AniplexLantisTBSMagic CapsuleSentai FilmworksLAIC BuildGenres: DramaRomanceSchoolDuration: 25 min. per episode
Klub Peneliti Makanan merupakan salah satu klub yang berada di sebuah SMA terkenal. Klub itu beranggotakan banyak orang. Kegiatannya juga tidak menentu. Seorang wakil ketua Osis, Satsuki, berencana untuk menghapus semua klub yang tidak menghasilkan apa-apa. Hal itu dia lakukan sebagai program-nya untuk menunjang dirinya sebagai calon Ketua Osis yang baru. Tentu saja Klub Peneliti Makanan juga termasuk didalamnya. Karena itu, Chisato, ketua klub itu mengusulkan untuk mengikutsertakan Yuki sebagai calon ketua Osis. Dia beranggapan, kalau Yuki menjadi ketua Osis, maka klub tidak akan dibubarkan. Mereka semua berjuang keras demi mencapai tujuan itu. Semua itu berbalut kisah komedi romantis antar semua tokoh.
Accel World
download (4)
Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 2012 to Sep 22, 2012
Producers: SunriseGencoViz MediaL,RakuonshaWarner Bros.flying DOGASCII Media WorksGenres: ActionRomanceSchoolSci-Fi,ShounenDuration: 24 min. per episode
Posted : xanimers
ini anime menceritakan tentang dunia percepatan dimana di balik dunia tersebut waktu dapat berhenti (waktu berhenti/melambat) persekian detik dr pd di dunia nyata,dan mereka bermain game dalam dunia tersebut dimana game tersebut bersistem point & leveling dan point yg point yg di dapat di game tersebut dapat di akselerasikan di dunia nyata dan apabila point tersebut 0 maka game akan di hapuskan dr ingatan mereka dan mereka takkan bisa mengingat bahwa mereka pernah bermain game tersebut.
karakter ceweknya cantik tapi sayang karakter cowoknya kurang menarik -_-.
Gekkan Shoujo Nozaki-kun
images (4)Judul: Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Episode: 12
Status: Complete
Genre: Comedy, Romance, School, Shounen
Gekkan Shoujo Nozaki-kun bercerita tentang Sakura chiyo yang menyatakan cinta kepada Nozaki. Tapi Nozaki mengira bahwa Sakura hanyalah fans manganya saja. Bukan cintanya yang dibalas malah ajakan untuk berkerja yang didapatkan oleh Sakura. Bagaimana kisah komedi romantis mereka?
Toradora
download (5)Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Oct 2, 2008 to Mar 26, 2009
Producers: J.C.StaffGencoStarchild RecordsMagic CapsuleNIS America, Inc.LYomiuri AdvertisingTV Tokyo MusicGenres: ComedyRomanceSchoolSlice of LifeDuration: 24 min. per episode
Meskipun Ryuuji Takasu kepribadian lembut, matanya membuatnya tampak seperti tunggakan menakutkan. Penataan ulang kelas pada tahun SMA-nya yang kedua menempatkan dia bersama-sama dengan sahabatnya, Yusaku Kitamura, dan menghancurkan tersembunyi nya, Minori Kushieda. Seiring dengan kedua datang Kushieda sahabat, Taiga Aisaka. Penampilannya halus kontras dengan kepribadian brutal nya. Diam-diam jatuh cinta dengan Kitamura, Taiga setuju untuk membantu Ryuji dengan bunga cintanya selama ia membantu dia lebih dekat dengan miliknya.
Nisekoi
downloadType: TV
Episodes: 20
Status: Finished Airing
Aired: Jan 11, 2014 to May 24, 2014
Producers: AniplexShaftAniplex of AmericaLGenres: ComedyRomanceShounenHaremDuration: 24 min. per episode
Nisekoi bercerita tentang Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji, sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka.
Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih.





1 komentar :