Jumat, 20 November 2015

Rekomendasi anime supernatural terbaik

YOHey!!!minna bertemu lagi dengan saya admin kazegake.sekarang admin akan merekomendasikan anime yang bergenre supernatural terbaik. Genre supernatural biasanya berhubungan dengan dengan dewa,yokai atau ayakashi . Yang saya suka digenre supernatural itu yaitu pemandangan alam yang indah , kuil -kuil asri serta aksi lucu yang sering dilakukan oleh yokai. Oh ,iya yokai  digenre supernatural biasanya lucu -lucu ,unix dan tidak menyeramkan.yosh , daripada banyak basa-basi ayo kita langsung saja ke pokok intinya.Cekidot:

Natsume yuujinchio
Natsume Yuujinchou HQ Wallpaper
Menceritan seorang pemuda yang mempunyai perbedaan dengan orang lain yaitu ia bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat pleh orang lain .ia bisa melihat yokai sejak kecil,karena kelebihanya itu ia dijauhi oleh teman-temanya dan dicap sebagai orang aneh . Orang tuanya meninggal sejak ia masih kecil , ia slalu berpindah - pindah tempat tergantung orang yang ingin mengasuhnya. Kehidupannya mulai berubah pada saat ia menyimpan peninggalan milik neneknya ia selalu dikejar-kejar oleh yokai, dan ia menemukan pengawal bernama mandara ia adalah yokai jenis atas. Tetapi ia berubah menjadi kucing gendut,jelek dan rewel.dan sebutanya nyanko sensei.menurut saya anime ini sangat menarik dibalik pemandangan yang indah,ceritanya sangat menarik dan kalem serta aksi kocak nyanko sensei yang terus menggoyangkan perut.oh,ya anime  mempunyai 4 season,setiap season tidak membosankan untuk ditonon.

Inari konkon iroha
Menceritakan inari yang menyukai seseorang tetapi pas dekat dengan orang itu ia jadi gerogi , Dan melakukan hal yang memalukan padanya  . berbagai cara ia ingin meminta maaf tapi dia selalu menjauh. Inari pun  sedih dan lari ke kuil. Dikuil ia ingin wajahnya di rubah agar ia bisa mudah mendekati orang itu. Keinginanya itu dikabulkan oleh seorang dewa dikuil itu dan ia pun  berubah . Tapi tetap saja ia merasa gerogi di dekatnya . Lalu ia meminta ke dewa tersebut untuk mengembalikan wajahnya tetapi sayang ia tak bisa mengabulkanya . Pada saat itu inori sedih dan dewa tersebut merasa kasihan dan ia memberikan kekuatanya agar inori bisa berubah .

Nurarhyon no mago
Menceritan nura rikou yang mempunyai darah seperempat yokai dan ia adalah tuan muda klan nura. Kakek nura adalah pemimpin klan nura dan ia ingin rikou menjadi penerusnya . Agar ia bisa menjadi pemimpin klan ia harus mengeluarkan sisi yokainya tapi ia ingin hidup normal seperti manusia yang lain . Tapi lama-kelamaan menjadi pemimpin klan seiring masalah yang mendatangi ia dan temannya.menurut saya anime ini sangat menarik dan anime ini cenderung ke action .

Noragami
Menceritakan hinyori yang menolong seorang laki-laki yang akan tertabrak tetapi seorang lelaki tersebut adalah seorang dewa dan ia yang tertabrak oleh mobil.semenjak kejadian tersebut jiwanya selalu keluar dari tubuhnya . Dan ia bertemu dengan lelaki yang ia tolong dan ternyata ia adalah dewa yato.dewa yato adalah ???aku lupa.dia merupakan dewa ,miskin dan miskin karena kemiskinanya banyak harta sucinya  yang memustuskan untuk pergi meninggalkanya.hinyori meminta kepada yato untuk menghilangkan kebiasaan jiwanya yang sering keluar seenaknya.dimulainya perjalanan yato hinyori dan yukine ???oh ya yUkine adalah harta suci milik yato ia menemukanya saat sedang menyelamatkan hinyori.

kyoukai no katana
Suatu hari, seorang pelajar SMU bernama Akihito Kanbara secara instingtual berusaha menyelamatkan seorang siswi yang satu sekolah dengannya, Mirai Kuriyama, dari percobaan bunuh diri. Ternyata, Mirai justru menusuk Akihito menggunakan pedang yang terbentuk dari darahnya. Mirai sendiri terkejut, karena Akihito ternyata adalah seorang imortal “setengah-youmu”, anak dari manusia dan sesosok makhluk supranatural youmu. Setelah mengetahui bahwa Mirai adalah seorang Ksatria Dunia Arwah (Spirit World Warrior) dan merupakan yang terakhir dari klan keluarganya yang masih hidup, hidup keduanya menjadi terjalin. Akihito membantu Mirai memperoleh kepercayaan dirinya untuk memburu youmu, sehingga akan dapat berhenti melakukan uji coba menusuk dirinya sebagai latihan.

Kyoukai no rinne
Menceritakan amaminya  sakuara yang menghilang secara tiba-tiba dihutan dan kembali dengan utuh. Semenjak kejadian itu ia bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang lain yaitu yokai  pada suatu hari dikelas ada sorang siswa bernama rinne yang tidak masuk padahal orang itu ada dihadapanya . Lalu ia bertanya pada rinne bahwa "sebenarnya dia itu apa ?" Lalu ia menjawab bahwa ia keturunan shikigami [dewa kematian ].rinne juga dewa paling miskin dan banyak hutang , sebenarnya hutang itu disebabkan oleh ayahnya yang mengatasnamakan dirinya.menurut saya cerita menarik dan seru serta komedi yang ringan . Dianime ini dianime ini hanya menyelesaikan masalah -masalah Yang ringan
Dan tidak ada unsur pembunuhan atau yang lainya .jadi anime ini cocok untuk semua umur.

2 komentar :