Selasa, 03 November 2015

Rekomendasi Anime Mystery Terbaik

kali ini saya akan merekomendasikan anime yang bergenre mystery .biasanya dalam anime yang bergenre mystery berisi tentang kasus -kasus pembunuhan,dan hal lain  yang tidak masuki akal. ini cocok untuk kalian yang suka tebak -tebakan atau tuduh -tuduhan ,daripada menuduh teman yang tidak -tidak bisa jadi dosa meningan nuduhnya dianime bebas tanpa dosa <gerakan tanpa\ anti dosa > :) wkwkwkwk.
daripada banyak basa basi meningan langsung kepokok pembicaraanya, inilah rekomendasi anime mystery terbaik :

Hyouka
Hyouka
Title: Hyouka
Type: TV Series
Episode: 22
Status: Complete
Producer: Kyoto Animation, Lantis, Kadokawa Shoten, The Klock Worx, chara-ani.com, Animation Do
Genre: Mystery, School, Slice of Life
Duration: 24 min. per episode
Rating: 8.22
.Sinopsis: 
Oreki Houtarou adalah seorang siswa SMA. Suatu hari, dia bergabung dengan Klub Sastra atas permintaan dari kakaknya. Kemudian dia bertemu dengan Chitanda Eru, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka. Bersama, mereka mulai menjalankan aktifitas klub dan memecahkan misteri demi misteri.



 Durarara!!
Durarara!!


Title: Durarara!!
Type: TV Series
Episode: 24
Status: Complete
Producer: Aniplex, Square Enix, Brains Base, Mainichi Broadcasting, Movic, Aniplex of AmericaL, ASCII Media Works, Sakura Create
Genre: Action, Shounen,Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: 8.48
Sinopsis: 
Di pusat kota Tokyo dari Ikebukuro, di tengah rumor aneh banyak dan peringatan dari geng anonim dan penghuni berbahaya, salah satu legenda perkotaan berdiri di atas sisa – adanya “Rider Black” tanpa kepala yang dikatakan terlihat mengendarai sepeda motor hitam legam melalui jalan-jalan kota. Ryuugamine Mikado selalu merindukan kegembiraan dari kehidupan kota, dan undangan dari teman masa kecil meyakinkan dia untuk pindah ke Tokyo. Menyaksikan Rider Black pada hari pertamanya di kota, keinginannya sudah tampaknya telah diberikan. Tapi sebagai peristiwa supranatural mulai terjadi, warga biasa seperti dirinya, bersama dengan penduduk Ikebukuro yang paling berwarna-warni, yang terlibat dalam keributan pecah di kota mereka.

Kamisama no Memochou
Kamisama no Memochou

Title: Kamisama no Memochou
Type: TV Series
Episode: 12
Status: Complete
Producer: J.C.Staff, Lantis, AT-X, Sentai FilmworksL, Warner Bros., The Klock Worx, ASCII Media Works
Genre: Mystery
Duration: 24 min. per eps.
Rating: 7.75
Sinopsis: 
Narumi Fujishima adalah anak sekolah SMA biasa, yang terisolasi di kelas. Teman sekelasnya, Ayaka Shinozaki, mengajak Narumi ke klub berkebun dan memperkenalkan detektif Hikikomori bernama Alice kepadanya. Alice menyewa Narumi sebagai asisten untuk menyelesaikan kasus-kasus misterius yang melibatkan obat Angel Fix ilegal. Tapi obat itu menjebak Ayaka dalam bahaya.

 Ranpo Kitan: Game of Laplace
Ranpo Kitan: Game of Laplace
Title: Ranpo Kitan: Game of Laplace
Type: TV Series
Episode: 11
Status: Complete
Producer: FUNimation Entertainment, Lerche
Genre: Mystery, Horror
Duration: 24 min. per episode
Rating: 7.41
Sinopsis: 
Ceritanya berlangsung di suatu sekolah menengah di mana terjadi beberapa kasus pembunuhan. Kobayashi, seorang anak yang bersekolah di sana bertemu dengan detektif jenius, detektif Akechi yang datang ke sekolah untuk melakukan penyelidikan. Kobayashi tertarik pada Akechi dan, terlepas kekhawatiran temannya, Hashiba, ia memutuskan menjadi relawan sang detektif tersebut.

 Rokka no Yuusha
Rokka no Yuusha
Title: Rokka no Yuusha
Type: TV Series
Episode: 12
Status: Complete
Producer: Passione, Ponycan USA
Genre: Action, Adventure, Mystery, Fantasy, Magic
Duration: 24 min. per episode
Rating: 7.84

Sinopsis: 
Ketika Majin bangun dari kegelapan, dewa nasib memilih enam pahlawan dan mewariskan mereka dengan kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Adlet, seorang anak yang menyatakan dirinya sebagai yang terkuat di bumi, telah dipilih antara Rokka Star (pahlawan bunga enam), dan dia pergi ke titik pertemuan , tapi tujuh orang lainnya telah berkumpul di sana. Pahlawan menduga bahwa seseorang di antara tujuh adalah musuh, dan kecurigaan awal jatuh pada Adlet.
Gosick

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Dec 27, 2010 to Jul 2, 2011
Producers: Bones, TV Tokyo , Kadokawa Shoten, Bandai EntertainmentL, The Klock Worx , Memory-Tech, NTT Docomo
Genres: Mystery, Drama, Historical, Romance
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Synopsis
Tahun ini tahun 1924, tempat, Saubure, sebuah negara kecil di Eropa rapi terselip di samping Alpen ... Kazuya Kujo telah belajar di luar negeri di ajang bergengsi Saint Marguerite Academy, di mana legenda urban dan cerita horor semua kemarahan. Kazuya mengabaikan sebagian besar dari mereka, tetapi kisah Ratu Berry, kapal hantu misterius, benar-benar sampai ke dia. Tentu saja, teman cerdas nya Victorique jauh lebih tertarik dengan kisah nyata, dan ia menggunakan logika yang tak tertandingi nya untuk memecahkan misteri bahkan kota detektif terkenal tidak bisa. Ironisnya, itu adalah sifat ingin tahu Victorique yang mengarah duo untuk naik sebuah kapal yang cocok deskripsi Ratu Berry untuk tee, sebuah kapal yang hanya mungkin memegang kunci untuk memecahkan misteri menyeramkan.


Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru
Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru
Title: Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru
Type: TV Series
Episode: ?
Status: Ongoing
Producer: Lantis, DAX Production, TROYCA
Genre: Mystery
Duration: 24 min. per eps.

Rating: 7.69
Sinopsis: 
Bercerita tentang kehidupan Shoutarou Tatewaki bersama seorang Wanita bernama Sakurako Kujou yang sangat menyukai tulang-belulang dan senang menganalisnya sebagai barang koleksi. Bersamanya banyak hal-hal tidak terduga yang berhubungan dengan mayat terjadi silih berganti.

Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider
Subete ga F ni Naru: The Perfect InsiderTitle: Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider
Type: TV Series
Episode: ?
Status: Ongoing
Producer: A-1 Pictures, Sentai Filmworks
Genre: Mystery
Duration: 24 min. per eps.
Rating: 7.53
Sinopsis: 
Saikawa Souhei adalah anggota dari Saikawa Research Lab. Saat Lab sedang mengadakan liburan, ia bertemu dengan Nishinosono Moe, putri dari Mentornya yang ikut liburan meskipun bukan anggota Lab. Setelah pertemuan dengannya, mereka menemukan sesosok mayat dan mulai bekerja sama untuk memecahkan misteri yang menjadi kasus pembunuhan berantai

Suzumiya Haruhi no Yuutsu
Suzumiya Haruhi no Yuutsu
Title                   : Suzumiya Haruhi no Yuutsu
Type: TV Series
Episode: 28
Status: Complete
Producer: Kyoto Animation, FUNimation EntertainmentL, Lantis, Bandai EntertainmentL, Kadokawa Pictures USAL
Genre: Comedy, Mystery, Parody, School, Sci-Fi, Slice of Life
Duration: 24 min. per episode
Rating: 8.15
Sinopsis: 
Suzumiya Haruhi no Yuutsu bercerita tentang Kyon yang setelah lulus dari SMP dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, SMA. Semua kehidupannya berubah dari sebuah kehidupan biasa tanpa keajaiban menjadi kehidupan yang luar biasa setelah bertemu Suzumiya Haruhi. Ditemani Nagato Yuki, Asahina Mikuru, dan Koizumi Itsuki . Mereka menjaga dunia dari amukan Haruhi.

 Another
Another
Title                   : Another
Type: TV Series
Episode: 12
Status: Complete
Producer: -
Genre: Mystery, Drama, Horror,School
Duration: 24 min. per episode
Rating: 8.19
Sinopsis: 
26 tahun yang lalu, di sebuah ruang kelas 3 di SMP, ada seorang siswi bernama Misaki. Sebagai siswi teladan yang atletik, gadis tersebut menjadi populer di kalangan teman sekelas dan juga sekolahnya. Ketika tiba-tiba ia meninggal, teman sekelasnya memutuskan untuk menganggap dirinya masih hidup sampai hari kelulusan. Lalu, pada musim semi tahun 1998, seorang siswa bernama Sakakibara Kouichi pindah ke kelas itu dan mulai mencurigai aroma ketakutan dalam kelas tersebut. Kemudian ia bertemu dengan siswi bernama Misaki Mei, “orang yang tidak ada”. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dan Detective School Q

Dan Detective School Q
Title: Dan Detective School Q
Type: TV Series
Episode: 45
Status: Complete
Producer: Studio Pierrot, Group TAC, Kodansha
Genre: Comedy, Mystery, Drama, Shounen, Police
Duration: 24 min. per episode
Rating: 7.92
Sinopsis: 
Dan Detective School (DDS) didirikan oleh Morihiko Dan, seorang detektif terkenal yang telah menyelesaikan banyak kasus, tetapi belum berhasil menghancurkan Meiosei, sebuah organisasi kriminal yang dalam bahasa Inggris berarti Pluto. Perselisihan ini jugalah yang menyebabkan dirinya harus duduk di kursi roda seumur hidupnya. Morihiko Dan adalah satu-satunya detektif swasta di Jepang yang memiliki lisensi untuk menggunakan senjata api.

3 komentar :